Dapatkan Soul Purify



Ketika mengalahkan monster, kamu akan mendapatkan bagian kecil dari Soul of Chaos. Soul ini sangat berguna untuk menaikkan stat karakter dengan cara di purifikasi terlebih dahulu. Soul Skill ini memegang peranan penting ketika kamu hunting di Dungeon. Soul Skill harus selalu digunakan untuk menaikkan level Soul tersebut hingga tinggkat efisiensinya mencapai 20%. Setiap monster yang kamu kalahkan, kamu akan mendapatkan sebuah Soul of Chaos yang dapat kamu lihat dan kumpulkan pada Soul Bag (Shortcut “V”).


Kamu dapat melihat total jumlah tampilan Purified Soul
Soul yang sudah di purifikasi menjadi Soul of Hope, Soul of Courage, Soul of Peace dan Soul of Pure.
Tombol ini untuk membuka tampilan profesion Soul Master.
Menampilkan jumlah bagian dari Soul of Chaos yang didapat dari Monster.
Tombol ini berfungsi untuk menampilkan pilihan Soul Skill yang dapat digunakan
Tombol ini berfungsi untuk melakukan Soul Purifikasi dengan player lain
Tombol ini berfungsi untuk melakukan Purifikasi menjadi ke empat Soul Skill diatas

❏ Ayo Murnikan Soul Of Chaos Kamu

Kamu dapat melakukan purifikasi soul pada Soul Sanctuary yang terdapat di kota. Bentuknya sepeti pilar transparan berwarna biru. Kamu hanya dapat melakukan purifikasi jika dekat dengan Soul Sanctuary. Jika kamu berada di luar atau tidak ada Soul Sanctuary disekitarmu. Maka kamu dapat melakukan purifikasi berdua dengan player lain.



❏ Personal Purifikasi Soul

Personal purifikasi soul dapat dilakukan dengan cara membuka Soul bag dan melakukan purifikasi sendiri. Soul Skill yang didapatkan adalah random.



❏ Mutual Purifikasi Soul

Mutual purifikasi Soul adalah purifikasi dengan bantuan player lain. Pertama clik target player yang ingin berbagi soul bersama kamu. Lalu buka soul bag. Shorcut “V” dan tekan tombol mutual purifikasi.



❏ Ayo, gunakan Soul yang sudah di purifikasi

Setelah melakukan purifikasi. Kamu dapat menggunakan soul skill tersebut dengan tombol shortcut “Shift + V” untuk membuka layar soul skill dan kamu dapat memilih salah satu dari 4 soul skill yang ada. Soul skill yang sudah kamu pilih akan masuk ke shortcut “T”. Kamu dapat menggunakan soul skill tersebut selama 30 detik dengan jeda delay 2 menit. Gunakan sebaik-baiknya.



Tekan “Shift + V” untuk memilih soul skill yang akan digunakan



Tekan shortcut “T” untuk menggunakan soul skill

sumber : http://eos.gemscool.com/
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment