EOS Class Selection Guide

Class pada EOS saat ini berjumlah 5 Class. Warrior, Rogue, Guardian, Sorceress dan Archer. Warrior, Rogue dan Guardian merupakan ahli pertarungan jarak dekat, sedangkan Sorceress dan Archer merupakan ahli pertarungan jarak jauh, dan memiliki karakteristikberdasarkan jenis kelamin yang terbagi atas Warrior, Rogue adalah laki-laki, sedangkan Guardian, Sorceress dan Archer adalah perempuan.


Di EOS tidak ada yang bertugas sebagai Healer. Lalu yang menjalankan peran sebagai Tanker adalah Warrior Aspect Defender dan Guardian Aspect Earth, diluar itu semua Class sesuai dengan Aspectnya bisa menjalankan sebagai peran Dealer, Healer, Buffer. Maka dari itu tidak perlu melakukan penantian tiada akhir ketika akan hunting seperti “Dibutuhkan healer”, karena dengan memilih Class apapun tanpa rasa terbebani bisa menikmati permainan dan ini adalah kelebihan EOS.


Semua Class bisa menjadi Dealer, Healer, Buffer bukan berarti sama Aspectnya. Warrior yang menjadi pusat kendali Party dengan Defense tinggi yang stabil, Guardian yang multi taltenta bisa menjadi bantuan yang amat berguna pada Party Battle melalui berbagai jenis Soul, Rogue yaitu main dealer yang melelehkan musuh dengan racun yang mematikan, Sorceress bertanggung jawab untuk melakukan eksekusi dengan skill, danjuga berbagai Abnormal Effect dan Damage besar,Archer yang memberikan Buff max sehingga meningkatkan kekuatan Attack dan Defense Party Member.Dalam game ini semua bisa merasakan keseruan permainan yang sama sekali berbeda walaupun memiliki peran yang sama tergantung Class apa yang dipilih.

sumber : eos.gemscool.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment