Layar Interface Dan Shortcut


Bagian atas tengah layar - Informasi Target

Bar besar sebelah kiri menunjukkan informasi pada target. Level, nama, HP dan jarak. Bar kecil sebelah kanan menunjukkan diri kita yang sendiri yang sedang di targetkan oleh lawan/musuh.

Bagian atas tengah layar - Informasi Target


Mini Map menampilkan beberapa informasi saat ini, seperti lokasi karakter, NPC sekitar, quest, waktu dan arah mata angin. Kamu juga dapat melihat informasi detail pada NPC dengan cara mengarahkan pointer mouse kamu ke NPC yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga dapat meng-klik tombol kiri mouse kamu pada angka-angka yang terdapat pada mini map untuk menampilkan quest yang sedang kamu jalankan. Di sebelah kanan kamu dapat menekan tombol minimize untuk menyembunyikan mini map, melakukan zoom in atau zoom out dan memilih opsi yang ingin ditampilkan pada mini map.

Bagian atas kiri layar – Party List

Party List menampilkan informasi karakter yang tergabung di dalam party. Kamu dapat melihat informasi pada setiap karakter seperti Bar HP, karakter class, level dan nama. Selain itu kamu dapat meng-klik tombol + pada salah satu anggota party kamu untuk menampilkan informasi menu pop up yang berhubungan dengan party.

Bagian tengah kiri layar – Target Token System



Target Token System memungkinkan kamu untuk menandai NPC atau karakter lain untuk mempermudah pergerakan pada saat party dengan teman-teman kamu.

Bagian bawah kiri layar – Chat Window, Shortcut Bar dan EXP bar


Bagian kiri layar diatas menunjukkan Chat Window, Pengumuman System dan Battle Info. Bagian sebalah kanan ada Bar HP karakter dan Shortcut Bar untuk meletakkan skill ataupun items yang dapat kamu konsumsi.

Sumber : http://eos.gemscool.com/guide
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment