Pengenalan Item Cash


BUTUH ITEM? CARI DI CASH SHOP!

Klik ikon “Gift Box” di kanan bawah layar, atau tekan [Alt+C] pada keyboard untuk mengakses Cash Shop. Kamu bisa membeli berbagai macam Item berguna di Cash Shop, atau mengirimkannya sebagai hadiah kepada pemain lain.

Item yang tersedia di Cash Shop dapat dibeli menggunakan Soul Gem. Selain beragam item untuk memperkuat karakter, kamu juga dapat membeli Clothing dan item lainnya untuk mengubah tampilan karaktermu agar lebih menarik.

Selain itu, kamu dapat melihat daftar Item yang pernah dibeli serta menerima Item yang didapat dari Event. Informasi tersebut dapat kamu lihat dengan mudah di Cash Shop.

❏ Daftar Item

Item di Cash Shop dibagi menjadi beberapa kategori, seperti ‘New & Hot’, ‘Clothing’, ‘Package’, ‘Dungeon’, ‘Misc’. Masih bingung mau pilih item yang mana? Kamu bisa cek Item pilihan dari opsi ‘Promo’, atau ‘Special’.

Jika sudah yakin dengan item yang hendak dibeli, klik tombol ‘Beli’ untuk membelinya. Atau klik tombol ‘Add’ untuk menambahkannya dalam daftar belanjaan jika kamu masih ingin membeli Item lainnya, atau mengirimkannya sebagai hadiah kepada pemain lain. Kamu pun dapat mengirim permintaan pembelian kepada pemain lain dengan menekan tombol ‘Request’.

Pada item jenis Clothing, kamu bisa melihat tampilannya pada karaktermu dengan mengklik icon Item tersebut.

❏ Gift Box

Gift Box merupakan tempat untuk mengkonfirmasi hadiah yang dikirimkan dari pemain lain. Kamu bisa melihat informasi nama pengirim, tanggal pengiriman Item, jenis Item, jumlah, dll. Item yang didapat sebagai hadiah hanya bisa disimpan selama 30 hari. Jadi pastikan untuk segera mengambil Item tersebut setelah menerimanya ya.

❏ Event

Kamu bisa mengecek dan menerima Item dari berbagai event yang diadakan oleh GM di Event Box. Sama seperti Gift Box, Item yang kamu terima di opsi Event akan disimpan selama 30 hari.

Klik tombol ‘Ambil Semua’ untuk menerima semua hadiah yang kamu terima. Harap ambil hadiahmu sebelum periode pengambilan berakhir.

❏ History

Kamu bisa mengecek riwayat pembelian Cash Item dengan mudah di bagian History. Selain itu, kamu pun dapat melihat daftar Item yang dikirimkan sebagai hadiah kepada pemain lain. Untuk menghindari pembelian Item yang sama secara berulang, sebaiknya selalu periksa bagian History secara berkala.

sumber : eos.gemscool.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment