Pengenalan Warrior

Warrior pada dasarnya menggunakan senjata jarak dekat dengan dua tangan. Seperti Kapak. Dengan kekuatan yang hebat dan berani berdiri menghadapi musuh di garis depan. Warrior terdiri dari dua class khusus, yaitu :

Warrior Defender 
Memiliki skill untuk menarik (aggro) lawan di garis depan, selain itu memiliki stamina dan defense yang tinggi untuk melindungi party-nya. Dengan kata lain Warrior ini disebut “Tanker”, yang selalu menerima dan menahan serangan dari musuh yang ditujukan kepada party-nya.

Warrior Berserker 
Sangat berbeda dengan tipe Defender. Warrior ini sangat kuat pada setiap serangannya. Dapat dilihat dengan waktu cooldown setiap skill nya yang sangat cepat, memungkinkan warrior ini menyerang secara terus menerus.


Karakter tipe Defender, kuat dan tangguh

Karakteristik Warrior Defender


Warrior karakter Defender bisa dikatakan sebagai spesialis “Tanker”. Memiliki kekuatan yang tangguh untuk menerima semua aggro lawan demi melindungi anggota party-nya. Agar serangan hitter dapat masuk sepenuhnya kepada musuh.

Kekuatan pertahanan yang dimiliki oleh warrior ini berbanding terbalik dengan serangannya yang tidak terlalu kuat. Meski begitu, tipe warrior ini sangat diandalkan didalam party untuk melawan lawan yang kuat dan dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Namun, bagaimanapun juga game yang tidak memiliki class healer akan memberikan dampak yang berhubungan dengan posisi “Tanker” pada umumnya. Warrior tipe ini harus mempersiapkan diri dengan membawa potion/medicine untuk menjaga kelangsungan kekuatan dan pertahanannya.

Karakteristik Skill Warrior Defender
Divide Attack
Semua musuh terkena serangan dalam radius 5M, selama 10 detik. Memberikan ektra drop 10%. Memberikan serangan penuh 186% dan dapat memberikan damage tambahan 25%

Over Power
Over Power aktif akan memberikan 150% Threat tambahan.


Parry
Menerima serangan lawan dan menyerap 30% damage.


Karakteristik Warrior Berserker

Karakteristik Warrior Berserker memiliki ketangguhan dan kekuatan, seperti yang sudah dijelaskan di atas. Memiliki kekuatan serangan yang kuat dengan pertahanan yang cukup baik. Attribut terbesar yang dimilikinya adalah Armor piercing dan Critical yang besar, sehingga dengan mudah menghancurkan lawannya. Skill yang dimiliki oleh warrior ini pun dilengkapi dengan berbagai serangan untuk menembus armor lawan dan dengan cepat mengalahkan semua lawannya. Warrior Berserker memang lebih unggul dari segi serangan dari pada warrior Defender. Namun bagaimanapun juga player yang menggunakan class Berserker ini harus berhati-hati terhadap serangan lawannya. Karena warrior ini tidak memiliki armor yang kuat untuk melindungi dirinya sendiri. Jaga jarak dan waspada terhadap serangan adalah salah satu cara untuk memainkan karakter class Berserker ini.

Karakteristik Warrior Skill Berserker
Strike Force
Memberikan damage sebesar 213% kepada target. Mendapatkan 30 Rage. 
Skill ini menghentikan skill lainnya yang attack the target using all the rage. 
Base damage of Rage 1 spent on each one 226% damage by 2.9% is added. sedang digunakan. 


Blody Attack
Serangan beruntun 3 kali dengan damage 131% dari normal attack. Memungkinkan Critical 30%. Skill lain akan terhenti. Efek skill ini hanya sekali dalam 10 detik.


Furry Attack
Menyerang target dengan semua Fury. 1 Fury menghasilkan 226% damage dengan tambahan 2,9%.


Karakteristik dan Catatan Kecil

Warrior karakteristik Defender biasanya memiliki armor kuat dan stamina yang tinggi, bagian yang sulit adalah karena serangannya tidak sebanding dengan pertahanannya. Namun, jika karakteristik defensif Prajurit secara efektif bergeser untuk berburu banyak massa dengan kesibukan menuai kerusakan lebih rendah dari keterampilan kerja lainnya saat mengemudi.

Partai Sanyangsi bertanggung jawab untuk melindungi kapal tanker menarik perhatian tim Rakasa berdasarkan berbagai keterampilan dan aggro padat kemampuannya seperti yang disebutkan sebelumnya adalah penting.

Dalam PvP bermain juga berfungsi untuk melindungi tim, seperti berburu pesta. Namun, mungkin ada masalah karakteristik defensif Prajurit Penyembuh setiap baku tembak musuh tewas seketika ketika tidak ada terburu-buru membabi buta di alam PvP game. Oleh karena itu cukup perhatikan saat menonton kedekatan lain Jersey maju, tentu ide yang baik untuk terburu-buru sekutu ketika menguntungkan.

sumber : eos.gemscool.com
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment